Seorang Cosplayer 2B ‘Tundukkan’ Yoko Taro di Muka Umum

Yoko Taro Yashafluff NieR

Menjadi salah satu kreator nyentrik dalam industri video game, Yoko Taro selaku sutradara dari serial game NieR ini juga kerap dikenal sebagai sosok yang gemar melakukan trolling secara online maupun offline, dan salah satu ciri khas keisengannya tersebut adalah dirinya selalu mengenakan topeng karakter dari game besutannya saat menghadiri acara publik.

Namun, baru-baru ini muncul kejadian luar biasa yang menimpa Yoko Taro. Seorang cosplayer dengan panggilan Yashafluff berhasil membalas keisengan sang kreator nyentrik tersebut dengan ‘menundukkannya’ di muka umum.

Yashafluff yang saat itu sedang bercosplay di acara NieR: Orchestra sebagai waifu pensil ujian, 2B dari NieR: Automata, nekat menghampiri Yoko Taro dan meminta tanda tangannya. Namun yang mengejutkan adalah sang cosplayer meminta Yoko Taro untuk menandatangai pada bagian tubuh pahanya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Yashafluff menjelaskan bahwa Yoko Taro gemetaran saat berlutut dan menuliskan tanda tangannya di paha sang cosplayer. Ia juga menjelaskan bahwa asisten Yoko Taro kaget ketika melihat hal tersebut, karena menurutnya hal tersebut “ilegal”, namun sang asisten juga justru tetap mengambil kamera dan mengabadikan momen ini.

Sang cosplayer mengaku sangat senang dan “telah mencapai puncak dalam hidupnya” saat tindakan nekatnya tersebut membuahkan hasil. Rasa percaya dirinya demi memperoleh tanda tangan ‘spesial’ tersebut nampaknya ia dapatkan setelah menyaksikan pagelaran musik orkestra NieR yang ia hadiri, dimana ia juga mengaku sangat takjub bahkan meneteskan air mata saat musik favoritnya dimainkan.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game NieR: Automata atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. You can contact me via andy@gamebrott.com

Exit mobile version