Seorang Data Miner GTA Online Temukan Sebuah Misi Rahasia yang Pamerkan UFO

UFO Fort Zancudo GTAV

Sebelumnya bagi kalian yang masih memainkan Grand Theft Auto Online pastinya telah mendapatkan atau sedang memainkan DLC terbaru yang berjudul Summer Special, yang mana  pada update tersebut kalian akan mendapatkan beberapa misi, seperti mengumpulkan barang – barang dari Mr. Solomon Richards yang berhadiahkan sebuah costume alien apabila kalian berhasil mengumpulkan seluruh barang yang hilang.

Llalu beberapa misi terbaru pada Yatcht yang mana misi tersebut berhadiahkan sejumlah uang apabila kita berhasil menyelesaikan misi yang sedang dikerjakan, dan yang terakhir yaitu munculnya beberapa mobil baru seperti Coquette D10, lalu 2 mobil F1 baru dan yang terakhir track terbaru pada Open Wheel series.

Tetapi pada update tersebut terdapat sebuah rahasia yang baru saja di temukan oleh seorang Dataminer sekaligus seorang youtuber bernama The Game Files Gurus, pada awalnya ia menemukan sebuah data yang tertulis tentang Ufo pada file – file yang berada pada Summer Special di GTA Online, lalu team Guru pun langsung mencari dan mengolah mengapa “file Ufo” tersebut ditambahkan ke dalam GTA Online, setelah itu timnya pun menemukan sebuah Business Batlle yang mengarahkan pada Ufo tersebut, permainan mereka pun direkam dan telah di upload melalui channel Youtube The Game Files Gurus, yang bisa kalian lihat dibawah ini :

Dikutip dari Gamerant, kabarnya mereka berhasil men”trigger” misi tersebut dengan cara menggunakan suatu “Alat” yang bisa membuat mempaksa men”trigger” misi tersebut. Namun hingga saat ini Rockstar pun belum memberikan jawaban tentang misi rahasia yang baru saja bocor tersebut, mungkin saja misi tersebut sengaja disimpan untuk update selanjutnya atau mungkin Rockstar lupa untuk mengaktifkan code untuk misi tersebut.

Nah, menurut kalian apakah misi “rahasia” tersebut kedepannya akan ditampilkan atau hanya saja akan dijadikan sebuah kode yang tidak akan dipakai ? Silahkan tulis pada kolom komentar yaa..


Baca lebih lanjut tentang Rockstar Games, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet. 


For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version