Seorang Dataminer Bocorkan Hadirnya Mode Khusus Solo dan Duo di Apex Legends


Follow Us

Tidak akan harus selalu bertiga

Apex Legends kini menjadi sebuah tren baru yang sedang hangat-hangatnya dibicarakan oleh para gamer. Lewat gameplaynya yang begitu memacu adrenalin tapi juga gratis alias free to play, cukup sulit bagi kita semua untuk tidak memalingkan perhatian terhadap game Battle Royale baru yang dikembangkan oleh Respawn Entertainment tersebut.

Nulis artikel dibayar
Apex Legends roadmap

Kegemerlapan Apex Legends rupanya tidak sampai di situ saja, pihak developer pun sudah memberikan semacam Roadmap yang ingin menegaskan keawetan dan keseriusan game ini dalam waktu panjang. Selain kita akan dihadapkan munculnya map baru, legends (hero) baru, hingga senjata yang lebih canggih nan keren, pihak Respawn sepertinya juga telah menyiapkan suatu kejutan khusus di dalam aspek mode yang nantinya dapat kamu mainkan.

BACA JUGA  Anjlok Lebih dari 14%, Saham EA Terselamatkan Berkat Apex Legends

Meski masih belum secara resmi diumumkan, ada seorang Dataminer yang berhasil menemukan mode tambahan yang sepertinya akan siap dalam memfasilitasi kebutuhan bermainmu secara lebih lengkap.


Seorang dataminer bernama Shiinabr yang notabene cukup dikenal oleh para komunitas Fortnite, telah mendapati adanya mode Solo dan Duo yang akan siap Respawn luncurkan sewaktu-waktu guna melengkapi “mode 3 orang” yang sudah biasa dijadikan sebagai mode default dari game Apex Legends. Shiinabr sendiri belum bisa memastikan kapan 2 mode penting ini bisa segera mengudara di hadapan kita semua, meski ia memprediksinya untuk segera hadir dalam waktu dekat.

 

Pada beberapa waktu sebelumnya, Shiinabr juga sempat menemukan adanya mode ranked di dalam game Apex legends. Game yang kebetulan dipublisheri oleh EA ini nampak betul-betul serius untuk menjadikan dirinya sebagai game yang sangat kompetitif atau bahkan dilirik oleh industri eSports.

Game Apex Legends sekarang sudah resmi dirilis dan bisa kamu mainkan secara free to play di PC (via Origin), PS4, dan Xbox One.

BACA JUGA  Pemain Apex Legends Temukan Monster Raksasa Misterius dalam Gamenya

Baca pula informasi lain terkait Apex legends beserta dengan opini first impression kami mengenai game keren ini. Lalu baca juga cerita-cerita menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+