Seorang Fan Telah Buat Demo Metal Gear Solid Remake Menggunakan Unreal Engine 4

in , , ,

Kali ini mungkin para gamer tahun 90 atau tahun 2000 akan merasakan apa yang namanya bernostalgia kembali terutama para fans Metal Gear Series, karena kali ini datang dari seorang fans Metal Gear yang namanya tidak diketahui, ia sedang membuat sebuah Proyek remake Metal Gear Solid, “Fans” tersebut me remake game metal gear dengan menggunakan Unreal Engine 4. hingga saat ini ia ingin tetap namanya tidak diketahui dengan alasan tidak ingin di teror oleh seseorang ataupun oleh developer.

Email Yang Diperlihatkan oleh BlueDrake

Ia telah memberikan demo proyeknya yang menggunakan unreal Engine 4 pada Metal Gear Solid kepada youtuber yang bernama Bluedrake42, pada demo tersebut ia memamerkan sedikit pertarungan awal antara solid snake dengan Metal Gear Rex, Ditambah lagi pada demo tersebut bisa dibilang sangat Fantastis, dimulai dari pantulan cahaya yang bisa dibilang cukup detail, lalu pengambilan angle kamera menjadi Third Person, dan lainnya.  Video gameplay demo remake tersebut bisa kalian lihat dibawah ini :

Namun perlu diingat, dikutip dari DSOG versi final dari remake ini hanya akan menampilkan boss fightnya saja, karena pengerjaan proyek remake hanya dengan satu orang saja pastinya akan memakan waktu yang cukup lama. Sang pembuat proyek tersebut berjanji ia akan membagikan proyek tersebut secara gratis apabila ia telah selesai mengerjakan proyek nya.

Jadi untuk saat ini mungkin para fans metal gear harus sedikit bersabar, karena kita tahu pengerjaan proyek dengan satu orang saja pastinya akan memakan waktu yang cukup panjang. Nah, Semoga saja kita semua mendapatkan proyek remake nya, karena ingin bernostalgia kembali game yang telah kita mainkan pada saat kita memainkannya di Ps1.

Nah, apakah kalian tertarik untuk menunggu proyek dari seorang fans dari metal gear solid ini ? Silahkan tulis pada kolom komentar yaa..


Baca lebih lanjut tentang Metal Gear, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet. 


For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.