Seorang Fan Telah Ubah Warna Playstation 5 Menjadi Warna Hitam Yang Lebih Elegan

Eab45nmxyaatepu

Playstation 5 Fan Made

Sebelumnya pada saat Playstation 5 merilis desain resminya, para fans telah membuat berbagai konsep playstation 5 dengan versi mereka yang berhubungan juga dengan versi Devkit. Lalu pada saat acara “The Future Of Gaming” di menit – menit terakhir, atau pada saat penutupan acara tersebut, playstation langsung merilis 2 desain resmi untuk para konsumen yang berwarna Putih.

Dua desain tersebut diantara nya Digital Edition yang mana pada versi ini tidak menggunakan kaset lagi yang mana kita kita hanya akan bisa menggunakan game Digital saja, dan satunya lagi versi biasa yang bisa menggunakan kaset jadi kalian bisa menggunakan game Fisik ataupun Digital. Tetapi dibalik dua versi tersebut, playstation merilis next gen console mereka dengan warna yang sangat berbeda dari Playstation generasi sebelum – sebelumnya, yaitu dengan Warna putih dengan tambahan Aksen hitam dan ditambah dengan sedikit Led berwarna biru pada sebelah aksen hitamnya.

Kita tahu beberapa dari kita pun pasti ada yang kurang menyukai warna putih pada playstation, meskipun mempunyai kesan yang lebih futuristik dan juga lebih ramping, Para Gamer pun pasti mempunyai alasan yang mungkin sama di Indonesia yaitu “Warna putih itu mudah kotor” jadi beberapa gamer pun lebih berharap playstation merilis warna hitam mereka.

Kali ini sama seperti pada saat Playstation belum merilis desain resmi mereka, para fans kini mengubah desain warna Playstation 5 tersebut menjadi warna Hitam yang terkesan lebih elegan dan juga bisa dibilang lebih enak untuk diliat. Melalui sebuah Postingan dari pengguna Twitter yang bernama THAFINEST (@xTHAFINESTx) ia memposting sebuah Fan Made Playstation 5 dengan warna berbeda dari yang Playstation RIlis, yaitu dengan Warna Full Hitam dengan tambahan Led Biru. Yang bisa kalian lihat dibawah ini :

Perlu kalian diingat ini merupakan hasil buatan Fan bukan buatan Resmi dari Playstation, jadi kita tunggu saja apakah Playstation mendengar permintaan kita, untuk merilis versi hitam mereka. Nah apakah kalian lebih menyukai Playstation versi Putih atau Hitamnya ? Silahkan tulis pada kolom komentar yaa..


Baca lebih lanjut tentang Playstation 5 , dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet.


For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version