Seorang Fans Bawa Among Us Jadi Game Fighting

Among Us Arena

Among Us mungkin tidak lagi sepopuler dulu dari segi game itu sendiri, tetapi ia masih terus menjadi bahan pembicaraan karena meme yang tak ada hentinya. Mungkin bermodalkan hal itu saja cukup untuk mendorong developer satu ini membuat fangame dengan genre fighting berbasis game tersebut.

Among Us Arena ialah game sederhana dimana para crewmate saling memukul satu sama lain. Tak ada variasi karakter selain dari si astronot dengan pilihan warna, dan dari segi moveset juga semuanya sama. Tetapi animasi, visual, dan aspek gameplay terlihat terlalu rapi untuk fangame yang sifatnya lelucon semata.

Fangame ini dibuat oleh developer solo yang dikenal sebagai Starcutter. Dia mengerjakan game ini di selang waktunya selagi membuat proyek game fighting lain yang lebih ambisius namun belum diumumkan.

Innersloth selaku developer dari Among Us telah melihat proyek fangame ini dan terlihat senang dengan eksistensinya. Lewat Twitter mereka mengatakan bahwa mungkin mereka tertarik untuk memainkannya lebih lanjut di waku kedepan.

Among Us Arena dirilis gratis di itch.io, game ini takkan jadi game fighting heboh terbaru yang bakal ditandingkan di turnamen, namun setidaknya menjadi hiburan sebentar di tengah kegilaan meme amogus di internet.


Exit mobile version