Seorang Fans buat Fan Art gabungan Apex Legends dan Among Us!

Among Us Indonesia

Among Us Indonesia

Among Us dan Apex Legends, Walaupun bukanlah satu game yang memiliki genre yang sama keduanya memiliki esensi yang sama, yaitu sama – sama merupakan game strategi yang memerlukan skill untuk dimainkan. Bedanya adalah, game yang satunya membutuhkan skill menembak, dan satunya memiliki skill fitnah. Sehingga tak mengherankan jika salah satu fans yang menyukai game keduanya tiba – tiba mebuat cross-over artwork untuk kedua game tersebut.

Seorang user reddit bernama u/moistchow baru – baru ini membuat sebuah fan art terkait dengan karakter Apex Legends yang digabungkan kedalam dunia Among us, dan hebatnya lagi, user tersebut berhasil menangkap esensi dari tiap – tiap karakter yang ada di Apex Legends tersebut, bisa dilihat pada gambar dibawah ini.

Semua karakter yang ada di Apex Legends ada di gambar tersebut, dimulai dari Lifeline dengan D.O.C drone nya, ataupun Gibraltor dengan hitbox yang cukup besarnya. Setiap karakter yang digabar oleh u/moistchow tersebut sangat lah akurat merepresentasikan karakter yang ada di Apex Legends ketika masuk ke dunia Among Us.

Nah, bagaimana menurutmu terkait dengan gambar yang dibuat oleh pengguna reddit tersebut, tentu sangat lucu dan unik bukan? Meskipun telah dirilis pada tahun 2018 lalu, Among Us baru – baru ini mendapatkan tambahan peningkatan kepopuleran karena banyaknya konten kreator yang tengah membuat konten dari game fitnah – fitnahan ini. Among us bisa dimainkan di mobile dan PC!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version