Seorang Fans Buat game adaptasi Stranger Things bernama Eleven untuk mengapresiasi Serial TV Tersebut!

Screenshot 1

Ada banyak cara yang bisa dilakukan oleh seorang fans dalam mengapresiasi sebuah karya, misalkan dalam membuat fan art, ataupun karya – karya lain mengenai sesuatu yang disukainya. Contohnya saja, Waldemar Umaniz seorang fans dari serial tv Stranger Things yang membuat sebuah game puzzle yang bernama Eleven.


Eleven sendiri merupakan game adaptasi stranger things yang dapat dimainkan secara gratis dan cukup mengasikan. Walaupun tidak official, game ini memiliki gameplay yang cukup menarik, dimana pemain akan bermain sebagai salah satu karakter utama di strangers things yaitu Eleven dan bertugas untuk memandunya masuk kedalam portal menuju dunia nyata.

Setiap kali pemain menggerakkan Eleven, pemain akan kehilangan turn dalam bentuk kue. Jadi pemain hanya bisa menggerakkan Eleven dalam turn yang terbatas, sehingga pemain harus secara efisien memandu eleven masuk kedalam portal tersebut. Seiring bertambahnya level, game ini akan meningkatkan tingkat kesulitannya sedikit demi sedikit, dan menambah tantangan yang dimilikinya.

Sanggupkah kalian  memandu Eleven selamat dari kejaran para Demo-Dogs, dan memandunya menuju keselamatan? Jika kalian tertarik dengan game tersebut, kalian bisa segera mendownload dan memainkannya di Google play store.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain mengenai Stranger Things!

Exit mobile version