Seorang Fans Buat Konsep Design PS5 Bertemakan Batman yang Sangat Unik

Ee1RtruWkAEFoOD

Sebelumnya mungkin kalian pernah mendengar, atau melihat beberapa konsep design Playstation 5 dari para fans yang bertumpu pada bentuk Playstation Dev kit dengan ciri khas lubang berbentuk segitiga yang menjorok kedalam.

Setelah itu pun pada saat Sony memperkenalkan Controller Next Gen Console mereka, para Fans pun langsung memberikan ide – ide liar mereka seperti membuat konsep Dualsense dengan memberikan tema – tema yang unik, salah satunya seperti Dualsense dengan tema Spiderman, God Of War, Death Stranding, dan lain – lain. Karena Bentuk dari dualsense tersebut bisa dibilang mempunyai ruang untuk di modifikasi yang lebih luas dibandingkan dengan Dualshock 4.

Kali ini setelah munculnya Design Resmi Playstation 5 pada saat penampilan acara “The Future Of Gaming”, para fans Playstation pun menyambut hal tersebut dengan antusiasme yang sangat tinggi. Namun bagi para fans yang mempunyai konsep desain atau ide – ide yang cukup liar, mereka pun tidak berhenti disitu saja. Salah satunya yaitu datang dari pengguna twitter yang bernama XboxPope (@XboxPope) yang sering membuat sebuah konsep design seperti Xbox Series X bertemakan AC Valhalla dan lain – lain.

Kali ini ia telah berhasil membuat sebuah konsep design Playstation 5 bertemakan Batman, pada design tersebut pun bisa dibilang mempunyai pencampuran warna yang sangat unik yaitu warna Biru Tosca yang disandingkan dengan warna hitam yang berasal dari Dualsense yang berwarna hitam. Bentuk pada playstation 5 nya pun sama mengikuti warna pada Dualsense dengan tambahan muka Batman dengan warna yang sama. Bisa kalian lihat dibawah ini :

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Nah, bagaimana menurut kalian dengan design PS 5 bertemakan Batman tersebut ? Silahkan tulis pada kolom komentar yaa…


Baca lebih lanjut tentang Playstation, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet.


For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version