Seorang Fans Buat Kostum Kolaborasi Fall Guys Dengan Crash Bandicoot yang Terlihat Lucu

fall guys game free download for andriod 5f2e1ebbab3ba 1596858043

Kali ini mungkin kalian semua sudah mengetahui bahwa game Fall Guys kini merupakan salah satu game yang cukup hype, karena game tersebut mengingatkan ke sebuah acara Tv yang membuat kita semua Bernostalgia pada saat kita kecil, yaitu Benteng Takeshi. Yang mana pada game fall guys pun mempunyai tema yang mirip dengan acara tv Tersebut.

Lalu Fall guys pun telah mendapatkan Review yang sangat Positive pada steam, dan juga saking banyaknya pemain yang ingin memainkan game ini, Fall Guys pun mengalami kepadatan server hingga beberapa pemain tidak bisa memainkan game tersebut, namun kini dikabarkan melalui steam mereka sedang berupaya untuk menambahkan kapasitas server mereka, agar para pemain dapat bermain fall guys dengan tenang.

Lalu dibalik meledaknya suatu game, para fans dari game tersebut akan membuat suatu Art ataupun design seperti kolaborasi antar game, salah satunya yang diberikan oleh fans bernama Lucho Diaz (@LuchosFactory), ia telah membuat suatu fan design kolaborasi antara Fallguys dan Crash bandicoot, yang membuahkan hasil sebuah kostum Crash yang terlihat sangat lucu, dan unik apabila kita gunakan. Bisa kalian lihat dibawah ini :

Uniknya dari postingan tersebut, akun resmi dari Fallguys pun me retweet postingan tersebut dengan jawaban penuh apresiasi terhadap creator yang telah membuat konsep kerjasama tersebut. Bisa kalian lihat dibawah ini :

Nah, bagi kalian yang sedang memainkan game Fall guys apakah kalian tertarik dengan Kostum tersebut ? Apabila Kostum tersebut direalisasikan apakah kalian akan langsung mengambil atau membeli Kostum tersebut ? Silahkan tulis pada kolom kometar yaa…


Baca lebih lanjut tentang Fall guys, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet.


For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version