Seorang Fans Ciptakan Animasi Pendek tentang The Legend Of Zelda – Breath of the wild

in

Tidak terasa sudah hampir 2 tahun berlalu sejak pertama kali rilisnya permainan game Zelda – The Breath of The Wild. Game yang berhasil menjadi game of the year di tahun 2017 ini sanggup memikat hati para pemainnya. Game Story yang menakjubkan dibalut dengan grafis serta dunia yang membuatmu terpana ditambah lagi dengan back sound yang pas. Tentu saja membuat game ini masuk sebagai salah satu game terbaik pada tahunnya. Kerennya lagi walaupun sudah hampir 2 tahun lamanya, game ini masih banyak di kenang oleh para pemainnya. Hal ini dibuktikan dengan adanya fans art yang dibikin, salah satunya adalah Video animasi pendek yang dibuat oleh salah satu fans di negri jiran sana.


Animasi ini, memberikan beberapa gambaran kecil tentang dunia Zelda. Youyang Kong (???) dan temannya Qianya Yin, menghabiskan waktu sebanyak 2 bulan untuk membuat animasi tersebut, mulai dari menggambar frame satu persatu, hingga akhirnya sound efek yang dibuat agar dapat memenuhi ekspektasi para penontonnya. Sampai saat ini, Fan Animation ini telah ditonton lebih dari 80.000 orang dan disukai oleh lebih dari 11.000 orang.

Keren sekali bukan? Namun, tidak hanya itu saja, Youyang Kong dan temannya juga sering membuat animasi lain di channel youtubenya. Jika kalian tertarik segera subscribe agar mereka mendapatkan support dari kalian. Jangan lupa untuk membaca artikel lain tentang Zelda dan Nintendo, serta artikel keren lainnya dari penulis kita Jay.

 

 

Avatar

Written by Jay