Seorang Fans Ciptakan Fan Art versi Wibu buat Para Penggemar Pokemon

49666842 479244445936696 8931429292835864576 n

Jaman sekarang ini, siapa sih yang tidak mengenal Pokemon jaman sekarang ini. Game yang satu telah berdiri sejak 24 tahun yang lalu, dan masih memunculkan beberapa game terbaik yang saat ini masih ditunggu – tunggu oleh para fansnya. Didukung dengan anime nya yang saat ini telah berjalan beberapa season, tentu saja membuat pokemon menjadi salah satu franchise yang paling terkenal di seluruh dunia.

Oleh karena itu tidaklah mengherankan jika ada banyak penggemar Pokemon. Mereka yang menjadi penggemar seri ini, menggunakan kreativitasnya sendiri – sendiri untuk mengapresiasi seri tersebut. Ada yang mengapresiasi dengan membeli merchandise, ada juga yang mengapresiasi dengan membuat cover lagu, dan ada juga yang mengapresiasi dengan membuat fan art. Seperti salah satu akun Instagram TamTamdiDraw, yang membuat artwork pokemon versi Wibunya, Berikut adalah beberapa karyanya :

Note :

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tolong Support Artist yang menggambar fan art dibawah ini dengan men follow instagram nya di : tamtamdidraw

Please Support the artist that draw the fan art below by following his/her instagram on : tamtamdidraw

1. Gardevoir


2. Goldeen


3. Mareep


4. Muk


5. VilePlum


6. Dustox


7. Omanyte

 


8. Swampert


9. Blaziken


10. Delibird


Tidak hanya lucu dan imut, ada juga beberapa karakter yang dibuat oleh artist diatas yang cukup keren dan seksi. Jika kalian penggemar franchise dari pokemon, maka kalian wajib menfollow instagram dari pencipta fan art diatas, tamtamdidraw. Oh ya, kalian juga dapat membaca artikel lain terkait dengan pokemon dan artikel keren dari penulis kita Jay.

 

Exit mobile version