Seorang Fans Ciptakan Hero Mobile Legends yang Memiliki Tampilan Mirip Sasuke!

in , , ,

Kesuksesan game besutan pegembang asal negeri Tirai Bambu, Moonton yaitu Mobile Legends sepertinya benar-benar membuat para fansnya tidak henti-hentinya menghadirkan berbagai inovasi untuk game bergenre MOBA yang satu ini. Pasalnya setelah beberapa bulan yang lalu ada fans yang menciptakan hero mobile legends versi mereka sendiri yang super duper OP dan skin ala Naruto untuk hero Layla, kali ini seorang fans kembali menciptakan hero mobile legends versi mereka sendiri.

Hero buatan salah satu fans tersebut diupload oleh salah satu youtuber yang terkenal aktif memberikan update-update tentang Mobile Legends, yaitu BluePanda. Menariknya hero yang memiliki nama Kristof dan memiliki role sebagai Mage/Support tersebut memiliki tampilan serba hitam khas rival Naruto yaitu Sasuke. Hero yang memiliki nama Kristof  The Light Seeker ini memiliki speciality Regen/Crowd Control, dimana pada tampilan yang diupload di channel Youtube BluePanda tersebut ditangan kanannya seolah memegang bola cahaya, yang akan meningatkan mu kepada sosok Sasuke dengan Chidorinya. Tidak tanggung-tanggung fans tersebut juga menciptakan skill dan lore untuk hero yang satu ini. Dimana bisa kalian lihat hero yang satu ini akan menjadi salah satu hero yang sangat OP jika benar-benar dirilis di Mobile Legends. Hal tersebut bisa dilihat dari passive skillnya yang memberikan kerusakan true damage, skill teleport yang bisa digunkan untuk kabur, dan tentunya  skill-skill serangannya selain memberikan magic damage juga akan memberikan regen HP untuk Kristof.

Tentunya dengan semakin banyak para fans yang menciptakan hero atapun skin versi mereka sendiri semakin menunjukan bahwa game Mobile Legends telah membuat para fans-fans semakin kreatif dan berinovasi untuk game kesayangannya. Gimana? Apakah kalian juga tertarik menciptakan hero Mobile Legends versi kalian sendiri?

Source : BluePanda Youtube Channel


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Mobile Legends atau artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.