Seorang Fans Ciptakan Hero Mobile Legends yang Super Duper OP!

aasdada

Sepertinya kesuksesan Mobile Legends benar-benar membuat para fansnya membuat berbagai macam inovasi yang cukup mencengangkan, setelah sebelumnya ada pasangan suami istri yang menamai anak mereka dengan nama salah satu hero  Mobile Legends, dan ada rumah makan di Surabaya yang memberikan diskon berdasarkan rank mu. Kali ini seorang fans menciptakan sebuah hero Mobile Legends versi dirinya sendiri yang memiliki skill dan kemampuan yang begitu OP.

Hero yang memiliki nama Lorem – Warden of Darkness adalah seorang Fighter yang memiliki skill yang sangat luarbiasa dan akan menjadi hero yang sangat-sangat OP jika hadir di Mobile Legends. Hal yang membuat Lorem begitu luarbiasa adalah skill passivenya mampu memberikan efek silence selama satu detik, meskipun skill tidak selalu aktif setiap saat namun dengan kemampuan ini setiap hero musuh yang terkena serangan Lorem tidak dapat mengeluarkan skill. Untuk skill I, membuat Lorem sebagi hero yang memiliki crowd control yang luarbiasa, pasalnya serangan dari tombaknya akan memberikan efek stun dengan kerusakan magic damage. Skill II dari Lorem benar-benar tidak masuk akal, dikarenakan Lorem akan bersembunyi didalam bayangan hero musuh, sekaligus memberikan damage yang begitu mematikan, hal ini ditambah selama bersembunyi dalam skill ini Lorem menjadi immune terhadap semua serangan. Hal yang benar-benar membuat Lorem menjadi hero yang SUPER DUPER overpower adalah skill ultimatenya yang mampu membuat seluruh Map menjadi gelap selama 10 detik, selama skill ultimate ini aktif Lorem mampu menyerang semua musuh dengan mengaktifkan skill keduanya. Yang dapat diartikan saat skill ini aktif Lorem dapat memberikan damage terhadap semua musuh.

Selain membuat skill dan model dari Lorem, fans yang satu ini juga menciptakan Lore atau cerita dari Lorem si Raja Kegelapan yang begitu mengerikan. Hmmm, kira-kira hero ini bakalan dihadirkan di Land of Dawn nggak yaa sama Moonton? Kalo beneran dirilis sih kayaknya harus dinef habis-habisan yaa brottt!

 

Source : BludePanda Youtube

Exit mobile version