Seorang Fans Ciptakan Skin Black Panther untuk Fornite

Black Panther

Skin Black Panther yang menggoda

Black Panther memang sedang sangat hype sekarang di semua kalangan. Terlebih lagi adanya rumour bahwa Black Panther akan dibuat menjadi game membuat banyak orang menunggu hal tersebut. Tapi sepertinya kepopuleran Black Panther ini terlalu menggiurkan untuk sebagian fans Fornite Battle. Pasalnya, salah satu pemain Fortnite telah membuat sebuah skin Black Panther yang cukup bagus dan mengundang perhatian fans lain.

Dia adalah Austin Pasquale, seorang graphic designer berusia 19 tahun yang membuat sebuah skin Black Panther untuk Fortnite. Skin tersebut nampak cukup bagus sebagai bentuk penciptaan ulang dari pakaian T’Challa. Kostum tersebut juga terlihat cukup detail dengan cakar putih mengkilap dan mata kucingnya. Dalam tuitannya, Pasquale menjelaskan bahwa ia menggunakan Adobe Illustrator untuk menggambar kostum tersebut sebelum kemudian memakai Photoshop untuk menyempurnakannya dengan tata cahaya dan tekstur yang ada pada skin tersebut.

Meskipun hasil kerjanya ini cukup bagus, Pasquale mengatakan bahwa ini adalah kali pertamanya melakukan hal ini. Tapi hampir semua fans Fornite mengapresiasi apa yang dilakukan Pasquale. Beberapa fans malah ikut menge-tweet developer agar mereka berpikir untuk memasukkan skin ini dalam game. Cuitan Pasquale sendiri sudah menerima 1000 retweets dan lebih dari 3000 like.

Meskipun begitu, memasukkan skin dalam game bukanlah perkara mudah. Apalagi skin yang hak ciptanya sudah dimiliki oleh perusahaan lain. Pengembang Fortnite harus berusaha membeli atau bekerja sama dengan Marvel untuk menggunakan skin tersebut dalam game mereka.

Skin buatan Pasquale ini bukanlah yang pertama. Sebelumnya ada seorang fans juga yang membuat skin crossover yang mengambil inspirasi dari TV dan film. Tapi sekali lagi, lisensi dan hak cipta adalah penghalang utama untuk masuknya skin-skin keren tersebut.

Source: Gamerant

Exit mobile version