Seorang Fans Ciptakan Skin Mobile Legends Dengan Tema Naruto Untuk Layla!

Harem No Jutsu

Setelah beberapa bulan yang lalu kita dikejutakan dengan hero ciptaan salah satu fans Mobile Legends yang super duper OP bernama Lorem – Warden of Darkness yang merupakan Fighter yang memiliki serangan physical dan magic damage, kali ini salah satu fans game MOBA buatan Moonton ini kembali membuat kejutan.  Fans tersebut melakukan inovasi dengan menghadirkan skin Mobile Legends dengan tema anime terkenal Naruto untuk hero Layla.

Meskipun skin yang satu ini merupakan sebuah kreativitas dari seorang fans Mobile Legends yang diposting pada akun Instagram @xtreme_falcon_mlbb, namun kita patut memberikan acungan jempol, karena desain yang ditampilkan begitu detail dan tidak banyak merubah desain asli dari hero bertipe marksman Layla. Dalam skin ini sendiri, Layla digambarkan sebagai wanita yang sering kalian liat ketika Naruto menggunkan Teknik Harem no jutsu. Harem no jutsu sendiri adalah salah satu teknik Naruto yang memungkinkan dirinya berubah menjadi seorang wanita. Untuk tampilannya sendiri, Layla terlihat dengan headband Konoha ala Naruto dengan warna rambut kuning khas ayah dari Boruto tersebut. Menariknya dibagian tubuh Layla sendiri terdapat segel yang merupakan tempat Kurama, Si Rubah ekor Sembilan tertidur. Apakah pada skin ini Layla bisa berubah menjadi seekor Kyubi? Heheheh

Meskipun skin yang satu ini bukan merupakan skin resmi dan hanya hasil kreativitas dari salah satu fans Mobile Legends, hal ini menjadi sebuah sinyal kuat bahwa fans-fans Mobile Legends sangat menginginkan game MOBA kesayangannya mereka ini berkolaborasi dengan manga/anime karya Masashi Kishimoto. Semoga Moonton segera mengkabulkan doa para fansnya dan segera berkolaborasi dengan Naruto!!

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

 

Source : @xtreme_falcon_mlbb Instagram Account


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Mobile Legends atau artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Exit mobile version