Seorang Fans Dubbing Scene Resident Evil 3 Remake Dalam Bahasa Indonesia

in

Seorang fans baru-baru ini membuat dubbing scene didalam game Resident Evil 3 Remake kedalam bahasa Indonesia. Melalui sebuah akun sosial media miliknya, dia mengunggah video tersebut pada 30 April lalu.

Dalam video scene pendek tersebut, terdapat percakapan antar 3 karater, yaitu Jill, Mikhail Vector dan Carloss Olivera dimana Carloss tengah mencoba kabur dan mengajak Jill Valentine untuk menyelamatkan diri dan kemudian bertemu dengan kapten dari Carloss, yaitu Mikhail.

Yang mencolok adalah disini selain mereka menggunakan bahasa Indonesia, para dubber tersebut juga smepat menyelipkan bercandaan khas orang Indonesia. Dan ketika menontonya, menurut sebagian orang, terasa seperti tengah menonton serial drama India.

 

Resident Evil 3 Remake adalah game buatan Capcom yang dirilis pada 3 April lalu. Game ini dibuat ulang dari versi aslinya, yaitu Resident Evil 3 yang dirilis pada tahun 1999. Dimana menceritakan sang tokoh utama, yaitu Jill valentine,  seorang mantan anggota Special Tactics And Rescue Service (S.T.A.R.S.) yang berusaha melarikan diri dari Raccoon City.

Dalam usaha untuk kabur dari Racoon City, dirinya akan menemui musuh, diantaranya adalah Nemesis. Dia adalah senjata bio-organik yang diprogram untuk menargetkan anggota S.T.A.R.S yang masih hidup, yang merupakan saksi pada percobaan yang Umbrella lakukan.

Saat ia menghindari Nemesis, Jill bertemu dengan tiga anggota Umbrella Biohazard Countermeasure Service (U.B.C.S.) yang masih hidup, yaitu : Carlos Oliveira, Mikhail Victor, dan Nikolai Zinoviev.

Berikut Merupakan Link yang bisa kalian klik untuk melihatnya, klik disini

 


Jangan lupa baca artikel menarik lainya tentang Resident Evil atau artikel tech dari rizki

Rizki Arif Priyanto Nugroho

Written by Rizki Arif Priyanto Nugroho

Seseorang yang mencoba untuk mengamati tentang perkembangan teknologi dan pecinta ponsel pintar berbasis Android, for more information contact : [email protected]

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.