Seorang Fans Fortnite Mengklaim Skin “Grimbles” Terisinspirasi Dari Konsepnya

in , ,

Tidak henti-hentinya Fortnite terkena isu tidak sedap dari awal rilis, setelah beberapa waktu lalu mereka terkena isu plagiat pada Tarian mereka dan terkena tuntutan dari seorang komedian karena menjiplak tarianya kini Fortnite terkena isu pada desain karakter terbarunya.

Karakter terbaru yang memiliki desain gnome festive, dilabeli sebagai Rare Outfit dan kini tersedia pada Fortnite Item Shop sejak 22 Desember lalu dengan harga 1.200 V-Bucks .

Namun seorang pengguna Reddit menyadari bagaimana Grimbles terlihat dalam permainan, mereka memposting pengingat pada game subreddit bahwa dari konsep yang telah mereka posting lebih dari 8 bulan yang lalu dan disebut dengan nama  ‘Woodland Warriors’ – dan keduanya memang terlihat sangat mirip.

Jika kalian melihat konsep outfit yang diciptakanya pada karakter Klauss, kalian pasti akan  dapat melihat banyak kesamaan antara fitur wajah Grimbles dan bahkan pakaiannya.

Beberapa fans mungkin sedikit geram dengan Epic yang menambahkan skin sangat mirip dengan yang ada namun tanpa disertai kredit, pengguna Reddit hanya mengatakan mereka tidak habis pikir ketika mereka melihat itu telah ditambahkan ke Game Store.

Sementara pencipta konsep ‘Woodland Warriors’ berpikir bahwa desain mereka telah ditambahkan ke permainan, dengan beberapa penyesuaian, pengguna Reddit lain mengatakan bahwa mungkin tidak demikian.

“Not only is that a stereotypical gnome look, but the pointy hat and pointy beard were already established as the chosen look if a gnome skin were to come” kata TeaTimeKoshii.

Secara kasat mata memang concept dari yg99 ini memang sangat terlihat mirip dengan gnome yang sudah ada pada Fortnite, singkatnya mereka hanya merealisasikanya pada game.

Sampai saat ini pihak Epic belum memberi penjelasan tentang masalah ini, semoga masalah ini segera diluruskan dan diselesaikan.

Jangan lupa untuk membaca artikel lainya tentang Fortnite dan artikel lainya dari Rizki

Rizki Arif Priyanto Nugroho

Written by Rizki Arif Priyanto Nugroho

Seseorang yang mencoba untuk mengamati tentang perkembangan teknologi dan pecinta ponsel pintar berbasis Android, for more information contact : [email protected]