Seorang Fans Gabungkan Gameplay Among Us dalam Dunia Animal Crossing: New Horizons!

in
Among Us Animal Crossing
Among Us Animal Crossing

Karena banyaknya twitch streamer yang tengah memainkan game Among Us, game yang mirip dengan mafia dan werewolf ini menjadi sangat populer dikalangan Industri game dan youtube sekarang ini. Namun, bagaimana jadinya jika among us yang merupakan game tipu menipu mendapatkan crossover dengan Animal Crossing: New Horizons. Nah, seorang pengguna Twitter CzarDB membuat hal tersebut menjadi kenyataan.


 

CzarDB membagikan sebuah editannya yang berisi tentang gameplay Among Us di dalam game Animal Crossing: New Horizons. CzarDB pun juga menggunakan beragam karakter yang ada di dunia Animal Crossing seperti Isabel yang dalam video tersebut di tuduh sebagai impostor.

Among Us sendiri sebenarnya telah dirilis sejak 2 tahun lalu untuk PC dan perangkat mobile. namun baru – baru ini game tersebut dipopulerkan karena banyaknya streamer twitch yang memainkan game tersebut pada saat melakukan streaming. Popularitas game tersebut juga tengah naik daun karena banyaknya gamer yang suka melihat aksi kebohongan yang dilakukan oleh twitch streamer dan youtuber dalam video gameplay tersebut.

Di Among Us, pemain akan bermain sebagai dua role, Crewmates, dan impostor, dimana Crewmates akan ditugaskan untuk menyelesaikan beragam task yang ada. dan Impostor ditugaskan untuk membunuh para crewmates. Kalian bisa menuduh satu sama lain, membuat para pemain menjadi kebingungan untuk memenangkan pertandingan. Tentunya aksi penipuan dan manipulasi menjadi hal yang lumrah dalam game tersebut.

Among us bisa dimainkan di PC, dan perangkat Mobile jika kalian tertarik memainkan game tersebut!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]

 

Avatar

Written by Jay