Seorang Fans “Grebek” Siaran Live TV Minta GTA 6 untuk Segera Rilis

Man Verstoort Tv Show Om Te Vragen Over Gta6

Sepertinya, perilisan GTA 6 merupakan salah satu hal yang paling dinanti-nanti oleh para gamer. Meskipun Rockstar sendiri selaku developer belum mengumumkan perihal apapun secara resmi mengenai pengembangan gamenya, namun kualitas dan kesuksesan dari game-game sebelumnya dan juga sejumlah rumor/bocoran yang beredar membuat hype dari para fans terus meningkat.

Hal itulah yang sepertinya memotivasi seorang fans asal Jerman yang satu ini dimana dirinya secara spontan masuk ke acara TV siaran langsung tanpa izin demi menyerukan agar GTA 6 segera rilis. Menurut video dari akun Reddit u/unammusic, seorang pria tiba-tiba saja masuk ke tengah panggung saat acara yang berjudul Beat the Star tengah berlangsung.

Demi memanfaatkan situasi karena acara sedang disiarkan live, pria yang diketahui bernama Asa mengejutkan para pembawa acara sembari bertanya “dimana GTA 6? Saya sudah menunggu 8 tahun lamanya untuk perilisan GTA 6“. Hal tersebut pun tentunya membuat sang pembawa acara terkejut hingga membuat petugas keamanan harus turun tangan untuk mengantarkan Asa keluar dari panggung.

Kejadian tersebut sepertinya hanyalah usaha dari para fans yang tidak sabar menunggu hadirnya GTA 6 yang saat ini tengah dikembangkan. Namun, beberapa orang termasuk salah satu pembawa acara justru menganggap bahwa hal tersebut merupakan suatu teknik marketing terselubung yang didalangi oleh Take-Two selaku publisher demi meningkatkan hype akan perilisan gamenya.

Tetapi, entah benar atau tidaknya, hingga kini Rockstar maupun Take-Two sendiri belum menyatakan klarifikasi apapun mengenai kejadian tersebut. Yang pasti, saat ini sepertinya para gamer hanya bisa bersabar dalam menunggu perilisan GTA 6 dan berharap bahwa game nantinya dapat rilis sesuai sesuai dengan ekspektasi.


Baca juga artike-artikel lainnya terkait Grand Theft Auto serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version