Seorang Fans Buat Bloodborne Kart dengan Visual Grafis ala PS1

Bloodborne Kart Fi

Tidak bisa dipungkiri bahwa kehadiran sekuel Bloodborne atau setidaknya remaster dan rilis di PC menjadi salah satu hal yang sangat diinginkan oleh fans game besutan FromSoftware tersebut. Namun menariknya, tidak sedikit di antaranya yang juga terpincut dengan potensi dari game balapan Bloodborne Kart.

Ya, siapa menyangka ide yang berawal dari sekadar meme ini bisa menjadi kenyataan. Lahir dari tangan fans dengan panggilan Lilith Walter, ia mengembangkan Bloodborne Kart dengan visual jadul ala game-game era PlayStation pertama.

Bloodborne Kart (via Lilith Walter)

Perlu diketahui juga bahwa pengembangan gamenya sendiri telah berlangsung semenjak bulan Maret tahun 2022 lalu. Secara berkala Lilith juga memberikan update tentang pengembangan gamenya Lewat Twitter dan channel YouTube-nya.

Dan salah satunya yang terbaru adalah ia mengumumkan akan hadirnya mode campaign selain fitur balapan biasa. Lilith juga bagikan footage sekitar lima menit yang memperlihatkan gameplay balapan sekaligus gelut dengan Father Gascoigne; salah satu boss Bloodborne yang kerap bikin pemain baru meng-uninstall dan menjual gamenya.

Kamu bisa cek langsung penampakan gameplay terbarunya di bawah ini.

Sebagai informasi tambahan, sebelum mengerjakan Bloodborne, Lilith juga merupakan sosok dibalik game Bloodborne Demake yang telah dirilis secara gratis pada Februari tahun lalu. Jika kamu tertarik mengetahui dan mencoba gamenya lebih lanjut bisa langsung cek di halaman ini.

Sampai saat artikel ini ditulis, Lilith sendiri belum memberikan informasi lebih lanjut akan tanggal perilisan Bloodborne Kart tersebut. Namun agaknya bisa dipastikan bahwa gamenya akan dirilis secara gratis untuk platform PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Bloodborne atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version