Seorang Fans Hadirkan Figure Paimon yang Menggemaskan dari Tanah Liat

in

Jika berbicara soal Genshin Impact, mungkin tidak sedikit dari kalian mungkin akan menyebutkan bahwa game garapan Mihoyo ini mirip Zelda dan beberapa game lainnya. Namun yang mungkin paling ikonik dari semuanya adalah karakter Paimon yang berhasil mencuri hati banyak pemainnya.

Tidak hanya dari desainnya yang mungil saja, dalam ceritanya pun Paimon selalu diperlihatkan sebagai bocah yang selalu menyeletukkan apa yang ada di pikirannya. Tidak ketinggalan, pilihan-pilihan dialog sang protagonis yang seringkali mendiskreditkan Paimon sebagai makanan darurat dan mata duitan membuat dinamika antara mereka berdua terlihat begitu menghibur, bahkan dengan cepat menjadi meme.

Belum ada sebulan berlalu akan peluncuran Genshin Impact, berbagai fanart untuk Paimon dan karakter-karakter lainnya telah bermunculan dengan cepat. Namun seorang fans dengan nama Lunsama di forum Mihoyo mencoba membawa hidup Paimon menjadi figure mainan yang terbuat dari gerabah atau tanah liat.

Kamu bisa cek penampakannya yang menggemaskan di bawah ini.

Seperti yang bisa kamu lihat di atas, desainnya sendiri benar-benar mewakilkan ciri khas Paimon; makanan darurat yang juga doyan makan. Berbagai fanart maupun meme yang lahir untuknya ini tentu bukti bahwa Paimon sukses menjadi sosok ikonik yang mampu bersanding dengan karakter-karakter populer lainnya dalam semesta video game.

Perlu diketahui bahwa karya tanah liat Paimon ini nampaknya tidak untuk dijual dan menjadi hobi semata sang kreatornya. Namun kamu bisa cek langsung karya-karya Lunsama lainnya pada halaman ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Genshin Impact atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]