Seorang Fans Hadirkan Kratos God Of War Kedalam Game Overwatch

in ,

Paul Dubiard, seorang Visual Artist asal Kanada baru-baru ini merili gambar Kratos God Of War pada Website Artstation miliknya.

Beliau adalah seorang Fans Kratos dan Reinhardt secara bersamaan, biarpun dalam kedua Game yang berbeda belia menganggap kedua karkter tersebut memiliki beberapa kemiripan, terutama dari segi Sangar Kebapakan dari keduanya, yang sama-sama memiliki jiwa Bengal saaat muda, dan bijaksana saat tua berkat kejadian-kejadian yang dilalui oleh kedua karakter development yang ada.

Lagi pula Overwatch sudah terhitung lama dalam penambahan Hero dalam Game tersebut, pihak Blizzard terkahir kali hanya menambahkan Sigma sebagai hero baru, dan itu dirilis pada tahun 2019 bulan Juli.

Paul Dubiard sebenarnya menginginkan Kratos sebagai hero DPS didalam Game Overwatch, dan beliau menganggap bahwa yakin jika Kratos memang ada dan dijual dalam Game Overwatch orang akan berani merogoh kocek demi mendapatkan pengalaman bermain Babeh Botak Sangar satu ini.

Sekali lagi ini cuma Fan Art, jadi tentu saja hal ini bukan salah satu harapan Blizzard dalam penambahan karakter dalam Overwatch.


Sumber: dexerto


Sekian dan Sampai jumpa di tulisan-tulisan saya yang lain.