Seorang Fans Hadirkan Mod Fixed Camera ala RE Klasik di Resident Evil 7

in , ,
Maxresdefault 4 2
Sumber: Twinfinite

Para fans Resident Evil yang telah memainkan serialnya yang pertama hingga ketiga keluaran tahun 90an, tentunya tidak asing dengan permainannya yang menggunakan mode kamera Fixed. Namun semenjak memasuki serinya yang keempat, mode kamera fixed tersebut mulai digantikan dengan menggunakan mode third-person yang membuat Resident Evil 4 terlihat berbeda dengan seri sebelumnya.

Tetapi kini setelah memasuki seri Resident Evil ketujuh, mode kamera third person diubah kembali oleh Capcom dengan menggunakan mode kamera first person untuk menangkap suasana yang lebih horor dan lebih personal.

Akan tetapi bagi para gamer yang kurang menyukai mode kamera first person pada Resident Evil 7 tersebut, seorang modder bernama cheezeit telah menhadirkan sebuah mod fixed camera ala Resident Evil klasik. Mod ini tentunya secara tidak langsung berikan nilai nostalgia untuk para fans setia.

Mod tersebut ia bagikan melalui NexusMods, namun bila kalian ingin menggunakannya, Cheezeit menyarankan untuk mengunduh mod fluffyquack’s mod manager terlebih dahulu, lalu mengunduh Ethan with head mod agar kepala karakter kalian terlihat ketika menggunakan mod fixed kamera tersebut. Hadirnya mod fixed kamera ini tentunya diharapkan dapat membuat para pemain baru ataupun pemain lama merasakan kembali bagaimana rasanya memainkan Resident Evil klasik di kala itu.


Baca lebih lanjut tentang game Resident Evil, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.