Seorang Fans Hadirkan Mod untuk Mainkan Half-Life ala Top-Down Shooter

Half Life

Walau sudah berumur hampir 21 tahun, tidak bisa dipungkiri bahwa Half-Life menjadi salah satu game terbaik di masanya. Dilanjutkan oleh Half-Life 2 yang juga tidak kalah menakjubkan, fans tidak henti-hentinya meminta Valve untuk menghadirkan Half-Life 3.

Kembali ke Half-Life pertama, seorang modder bernama Sockman111 diketahui menghadirkan sebuah mod yang dapat membuat Half-Life dimainkan dalam mode Top-Down Shooter. Kamu bisa cek penampakannya di bawah ini.



Sekilas mungkin terasa seperti bermain game Hotline Miami, namun dilansir dari Kotaku sang modder ternyata menghadirkan dua pilihan mode; yang pertama akan terus mengikuti pemain namun menunjukkan pinggiran ‘tempat-tempat’ gelap, dan yang kedua kamera akan menyesuaikan ketinggian dengan tempat sekitar untuk menyembunyikan pinggiran tempat-tempat gelap tersebut.

Namun perlu diketahui juga bahwa sang modder sendiri juga tidak terlalu yakin apakah semua level yang terdapat dalam Half-Life dapat dimainkan dalam mode ini. Namun kamu yang tetap tertarik untuk mencobanya bisa langsung download melalui halaman ini.


Baca juga informasi menarik atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version