Seorang Fans Ilustrasikan Bar 7th Heaven FFVII Remake ala DC Comics

DC Comics FFVII Remake

Final Fantasy VII Remake garapan Square Enix yang rilis beberapa waktu yang lalu tentu bisa dibilang menerima respon yang sangat positif. Selain dari penjualannya yang telah mencapai lebih dari 3 juta unit dalam waktu tiga hari, fans pun berhasil dibuat terpesona akan hal-hal segar yang ada di dalamnya, begitu juga dengan kami. Kamu bisa cek review Final Fantasy VII Remake dari Gamebrott pada halaman ini.

Sontak hal inipun membuat para seniman maupun berbagai konten kreator untuk menyuarakan rasa kagum dan nostalgianya melalui berbagai fanart seperti ilustrasi yang ciamik maupun doujin-doujin nakal. Salah satunya bahkan datang dari seorang artist DC Comics bernama Gabriel Picolo, dimana ia menghadirkan ilustrasi bar 7th Heaven dengan karakter Cloud, Tifa dan Barret di dalamnya.

Melalui cuitan diatas, sang artist bahkan menyatakan bahwa ia tidak bisa berhenti memikirkan game Final Fantasy VII walau telah menyelesaikannya. Sehingga nampaknya ia membuat ilustrasi keren tersebut untuk menyalurkan rasa kagumnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Buat kamu yang asing dengan artist keren satu ini, Gabriel Picolo merupakan kreator yang bertugas menggambar untuk komik Teen Titans: Beast Boy. Sehingga kamu mungkin akan melihat kemiripian antara komik yang digambarnya dengan ilustrasi Final Fantasy VII Remake di atas, dimana memperlihatkan ciri khas DC Comics sebagai komik yang lebih mengedapankan unsur gelap atau redup namun tetap stay cool.

Final Fantasy VII Remake saat ini sudah tersedia eksklusif di platform PS4. Namun dirumorkan juga akan meluncur untuk platform PC tahun 2021 mendatang.



Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Final Fantasy VII Remake atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. You can contact the author via andy@gamebrott.com

Exit mobile version