Seorang Fans membuat Maple Story dengan Unreal Engine 4

maxresdefault 9

Ada banyak sekali kreativitas yang dibuat oleh para fans untuk menunjukan keunikan dari sebuah game yang disukainya. Salah satunya adalah fans Maple story ini yang berhasil membuat gamenya tersebut dengan menggunakan Unreal Engine 4. Engine yang dikembangkan oleh Epic games ini, memiliki keunikan untuk membuat grafis dari para setiap game yang dimilikinya menjadi sangat indah, ambil saja contoh game – game seperti Final Fantasy VII Remake, Days Gone, dan Outer World. Dan kerennya lagi, dunia Maple Story ternyata sangat indah dan tidak berbentuk kotak – kotak sama sekali, seperti yang bisa dilihat pada video dibawah:


 

Pemain juga ternyata bisa mendownload dan memainkan maple story remake unreal engine tersebut, namun bukan berarti fitur yang ditanamkan telah 100% sesuai dengan aslinya. Pemain bisa mengexplore beragam object yang ada di dalam map, namun pemain belum bisa membunuh monster – monster yang merupakan salah satu keasikan dari game MMORPG tersebut. Pemain juga tidak bisa melihat beragam NPC NPC yang ada di dalam game dan menginteraksi dengan mereka.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sekarang ini, hanya the Town of Magician Elinia, dan Temple of Time saja yang telah di remake dengan menggunakan Unreal Engine 4 ini. Jika kaliant tertarik dan ingin mencoba game tersebut, kalian bisa mendownloadnya di sini:


Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai game dan artikel lain dari penulis kita Jay!

 

Exit mobile version