Seorang Fans Membuat Mod Transformer untuk merubah Rumahnya menjadi Robot berjalan!

321233123

Salah satu fitur yang diberikan oleh pengguna minecraft adalah kebebasan berkreasi. Tidak ada limitasi yang membatasi para pemainnya, bahkan Minecraft sendiri pun memudahkan para pemainnya untuk mengembangkan gamenya tersebut. Inilah yang dilakukan oleh salah seorang youtuber dan fans Minecraft McMakistein dalam sebuah video yang dibuatnya beberapa hari yang lalu.


Dalam video tersebut terlihat McMakistein membuat rumah yang dibuat dari campuran Wood, dan Cobblestone menjadi sebuah rumah berjalan yang cukup mirip dengan robot. Kerennya lagi kamu bisa menggerakkannya mulai dari berjalan, melompat, hingga menembakkan TnT yang dapat memusnahkan musuh di depannmu. McMakistein sendiri menjelaskan bagaimana mekanisme dari mod tersebut serta bagaimana cara kerja dari mod tersebut satu – persatu dan apa masalah yang dihadapinya dalam pembuatan mod tersebut.


Walaupun begitu mod ini sebenarnya bukanlah yang pertama dalam membuat rumah berjalan tersebut. Mod ini sebenarnya terinspirasi dari sebuah video dari pemain minecraft lainnya yaitu Mumbo Jumbo, dimana ia membuat sebuah rumah berjalan dengan menggunakan item yang memang telah tersedia di minecraft, gabung dan McMakistein mengembangkan ide tersebut dan membuat mod tersebut. Nah, jika kalian tertarik dengan mod tersebut, kalian bisa mendownload datanya McMakistein dan membuat rumah transformer robot kalian sendiri.

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Minecraft, dan Artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay

Exit mobile version