Seorang Fans Membuat Remake Star Wars Rogue Squadron Versi Nintendo 64 Dengan Unreal Engine 4

Star Wars Rogue Squadron

image courtesy, dsogaming

Salah seorang pemilik channel YouTube bernama ‘Thanaclara’ tengah sebuah game remake konsol klasik Nintendo 64 berjudul Star Wars Rogue Squadron menggunakan Unreal Engine4. Thanaclara telah mengerjakan project tersebut untuk lebih dari setahun dan telah berhasil membuat ulang empat level dari game. Namun, level ini belum selesai dan memiliki banyak orang yang bersangkutan didalamnya yang mengerjakan project tersebut.

Thanaclara juga mengklaim bahwa project remaster tersebut akan mengusung musik yang lebih modern untuk final gamenya dan akan mengimplementasikan realistic real-time pseudo volumetric cloud system.

Project tersebut mungkin akan rilis untuk publik setelah selesai. Sebagai catatan, project ini merupakan project besar dimana ada beberapa ide yang menarik. Penasaran seperti apa ? simak beberapa video­-nya di bawah ini.

https://youtu.be/pVtbbB7iEFU

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

https://youtu.be/I7tuLFZDhA8


Oh iya, berikut video Star Wars Rogue Squadron versi Nintendo 64 sebagai perbandingan seperti apa graphic-nya.


Menarik sepertinya untuk kalian yang ingin bernostalgia dengan game jadul yang dulunya rilis di Nintendo 64 dengan teknologi yang menghasilkan visual menakjubkan dengan Unreal Engine4. Well, kita tunggu saja selanjutnya akan seperti apa perkembangannya.

Exit mobile version