Seorang Fans Mendesain Gameboy Masa Depan yang Bisa Memainkan Cyberpunk 2077

in , , , ,

Salahsatu game yang cukup mendapat perhatian penggemar adalah Cyberpunk 2077. Meskipun saat ini belum rilis, namun para penggemar cukup antusias dengan game tersebut. Apalagi karakter Johnny Silverhand yang diperankan oleh Keanu Reeves segera menarik banyak perhatian. Tampilan trailer juga menunjukan desain ala Cyberpunk yang cukup menarik.

Dilansir dari Nintendolife, penggemar membuat desain Cyberpunk 2077 jika dirilis di Gameboy. Seorang penggemar, Tommece Dittrich menunjukan melalui twitternya sebuah Desain yang unik. Desain tersebut berbentuk sebuah video yang menunjukan Cyberpunk 2077 dalam konsol Gameboy. Konsol Gameboy tersebut dibuat dari program 3d bernama Blender. karena itu Dittrich juga dipanggil sebagai Blender Artist. Tentunya hal ini hanya semua versi halu dari fans yang berharap dimasadepam cyberpunk 2077 benar-benar bisa dimainkan lewat console handheld.

 

 

Video yang berdurasi 22 detik tersebut menambilkan Cyberpuk 2077 dengan bentuk seperti konsol Gameboy lengkap dengan Catridgenya. Belum lagi kemunculan Johnny Silverhand yang mirip dengan trailer aslinya di layar Gameboy. Ia memberi judul konsol tersebut sebagai Night City Cyber Boy, konsol game retro dari masa depan. Dengan tanggal rilis 19 november 2077 yang tentu saja sebuah bercandaan. Tampaknya terlihat juga beberapa catridge dari witcher 3 sebagai tambahan.

Oleh karena itu, pemaparan di atas menggambarkan bagaimana penggemar Cyberpunk 2077 berkreasi. Sebelumnya juga banyak penggemar yang berkreasi dengan media lain, seperti ada yang membuat film untuk Cyberpunk 2077 yang juga disambut antusias oleh penggemar. Terlihat developer tampaknya mendukung karya-karya tersebut, tanpa memprotes soal copyright.


Baca juga artikel artikel lainnya di Gamebrott atau artikel video game menarik lain dari Aru Akasa.

Avatar

Written by aru_akasa

Penulis amatir yang menjadikan Gamebrott sebagai tempatnya latihan menulis, Akhirnya ia memberanikan diri menulis blognya yang berjudul meongeden.com