Seorang Fans Temukan Unlimited Money Glitch untuk Red Dead Online

Red Dead Redemption 2 Frontier Towns Valentine 3

Kamu yang telah membeli Red Dead Redemption 2 Ultimate edition atau yang sudah main semenjak akhir pekan perilisan game ini mungkin sudah sedikit mencicipi beta Red Dead Online. Kamu mungkin juga menyadari bahwa melakukan progress pada Red Dead Online ini sedikit sulit, seperti akses perlengkapan yang cukup mahal serta dibatasi oleh level, dan mencari uang disini bisa dikatakan sedikit sulit.

Dilansir dari Game Rant, seorang fans sekaligus YouTuber bernama JumpmanGerm menemukan sebuah glitch yang mungkin bisa sedikit meringankan kalian, yaitu glitch uang yang tidak terbatas. Caranya sendiri bisa dikatakan cukup mudah karena glitch ini kemungkinan bisa dilakukan dimana saja, berikut rinciannya;

1. Looting dari suatu tempat
2. Akses menu online
3. Pilih ‘Free Roam’
4. Kembali ke tempat tadi
5. Looting kembali dan ulangi terus seperlunya
6. Jual ke NPC

Kamu yang masih bingung bagaimana cara glitch ini bekerja bisa cek video yang dibuat oleh JumpmanGerm dibawah ini untuk melihat secara langsung bagaimana glitch yang dirinya temukan ini bekerja.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


https://youtu.be/SvV1Z1DccY0


Perlu diketahui bahwa terdapat beberapa misi Story dalam Red Dead Online. Dan menyelesaikan semua misi tersebut akan memberikanmu sejumlah uang sekitar $450. Namun mengingat harga satu senjata saja yang bisa mencapai $100 lebih, nampaknya uang tersebut tetap kurang dan membuatmu harus terus farming jika ingin mendapatkan senjata yang lebih bervariasi lagi.

Perlu diingat bahwa Red Dead Online masih dalam tahap beta, dan mungkin saja glitch ini akan diperbaiki saat memasuki perilisan resmi.

Red Dead Redemption 2 sudah bisa kamu mainkan untuk platform PS4 dan Xbox One. Red Dead Online kini sudah memasuki masa beta, dan kamu bisa melihat jadwalnya pada halaman ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Red Dead Redemption 2 atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version