Seorang Fans Ubah Gameplay Super Mario Bros Menjadi Game FPS!

in

Super Mario Bros merupakan sebuah game klasik legendaris yang sangat terkenal di dunia bahkan seseorang yang bukan gamers pun pasti tau game 2D ini. Terlepas dari hal tersebut, seorang penggemar Mario Bros baru saja menciptakan game Super Mario Bros dalam bentukan yang unik, yaitu mengubah game tersebut menjadi bergenre First-Person-Shooter.

Dalam rangka merayakan #MAR10Day, seorang penggemar membuat ulang game Super Mario Bros kedalam bentuk yang mungkin lebih disukai gamers-gamers saat ini. Lewat game tersebut, Mario tidak hanya membasmi para jamur dengan menggunakan hempasan kakinya saja melainkan ditambah dengan sebuah senjata yang memang identik untuk game bergenre First-Person-Shooter. Meski begitu, Mario tidak menggunakan senjata berbahaya seperti rifle/machine gun, sehingga game ini masih terbilang family-friendly.

Melalui akun Twitter resminya, Sean Noonan sang pengembang merilis game tersebut beserta link untuk mengunduhnya, dan menjelaskan bahwa game ini adalah hasil remake dari level 1-1 dari Super Mario Bros. Map ini memiliki 160 gold dan 8 red coins untuk didapatkan, sehingga game ini terasa lebih menarik untuk dimainkan berjam-jam untuk mengumpulkan keseluruhan item tersebut.

Super Mario Bros versi FPS hanya tersedia untuk operasi sistem Windows. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.


Sumber : Gamerant

Aldhi Rahmanda

Written by Aldhi Rahmanda

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.