Seorang Fans ubah Super Mario 64 menjadi DOOM!

Doom 2016 Logo Super Mario Nintendo

Super Mario Nintendo X DOOM

Serial Doom menjadi salah satu game yang disandingkan dengan Nintendo tahun ini, hal ini dikarenakan animasi yang dibuat oleh seorang Fans yang memperlihatkan tanggal perilisan dari Doom Eternal dan Animal Crossing New Horizon di sebuah video pendek. Nah, sekarang seorang fans juga merubah mascot dari Nintendo yaitu Mario untuk masuk kedalam dunia Doom lewat sebuah Mod untuk Mario 64 yang dibuat oleh p3st gaming.


Dapat dilihat dari video diatas bahwa modder tersebut benar – benar bekerja keras untuk membuat mod yang satu ini. Dimulai dari perubahan textures, music, dan beragam sound effect yang telah dirubah sedemikian rupa sehingga menyesuaikan atmosphere dari game Doom secara keseluruhan. Selain itu, p3st gaming juga merubah model dari mario tersebut secara keseluruhan, merubahnya menjadi bentuk polygonal dengan bodysuit berwarna hijau disertai dengan penutup muka dari besi yang menjadi ikon dari Doom.

Ada beberapa detail menarik yang diberikan dalam video modder tersebut di Youtube. Jika kalian tertarik dengan DOOM mods ini, kalian bisa melihatnya di Video Youtube si pembuat Mod yaitu p3st gaming.

Mario 64 sendiri merupakan game yang cukup populer untuk para modders, dimana mereka bisa mendesign dunia sendiri dan menambah mekanik ataupun fitur baru seperti multiplayers. Tak hanya mod doom, masih ada banyak sekali game – game lain buatan komunitas Mario 64.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version