Seorang Gamer Asal Brazil Dirampok Saat Sedang Livestreaming

in

Guilherme Menezes, seorang gamer sekaligus streamer yang berasal dari Brazil ini belakangan mengalami kejadian yang sangat tidak menyenangkan, yakni dirampok ketika sedang melakukan livestreaming.

Pria berumur 25 tahun dengan panggilan Guixxm yang saat itu sedang bermain Valorant, tiba-tiba saja ia ditodong di kepala menggunakan senjata api oleh orang yang tidak ia kenal. Beruntung, salah satu penonton yang mengetahui lokasi kediaman Guixxm segera melaporkan hal tersebut kepada polisi.

Melansir dari sebuah media Brazil (via LADBible), Guixxm menjelaskan bahwa ia tidak menyadari adanya perampokan karena ia tengah fokus bermain. Setelah ditodong, Guixxm ditarik paksa ke ruangan dimana anggota keluarganya juga telah dikumpulkan dan dijaga oleh perampok lain.

(…) saya kira ada anggota keluarga saya yang sedang iseng, namun ketika melihat wajahnya, saya baru menyadari apa yang terjadi.

Ia menarik saya dan melihat bahwa semua keluarga saya telah dikumpulkan di satu ruangan. Ada perampok lain dengan sebuah golok.

—Guixxm

 

Ia menjelaskan bahwa ia sangat khawatir akan kondisi ayahnya yang punya penyakit jantung ketimbang barang-barang berharga yang dikumpulkan oleh perampok. Namun nasib baik masih berpihak pada Guixxm, karena polisi ternyata tiba cukup cepat dan berhasil mengamankan situasi. Namun sayang, salah satu perampoknya berhasil melarikan diri.

Lebih lanjut, ia mengucapkan banyak terima kasih kepada para penonton yang telah menghubungi polisi dan meyelamatkan nyawanya dan anggota keluarganya.

(…), kalian menyelamatkan hidup saya dan keluarga saya. Terima kasih sudah menonton (saat perampokan berlangsung), polisi tiba saat perampokan berlangsung. Terima kasih.

—Guixxm


Baca juga informasi menarik atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]