Seorang Gamer Buat Keyboard Bertemakan Neural Cloud Layaknya Senjata Asli

Keyboard Bertemakan Neural Cloud Kuro

Keyboard Bertemakan Neural Cloud — Kreatifitas seseorang memang muncul bila hal tersebut dipicu maupun diasah sedemikian rupa demi menciptakan sesuatu yang tidak diperkirakan oleh orang awam pada umumnya. Sesuatu yang menarik pun terjadi di kalangan pemain Neural Cloud saat ini.

Seseorang telah membuat sebuah Keyboard Bertemakan Neural Cloud yang terbilang sangat epic ini dikarenakan kesukaan beliau terhadap game mobile ini. Ditambah lagi kreasi beliau ini juga sebagai bentuk sambutan Kuro, salah satu karakter dari game tersebut.

Keyboard Bertemakan Neural Cloud Berbentuk Senjata Asli

Keyboard Bertemakan Neural Cloud Milik Kuro

Menyambut banner Kuro dari Neural Cloud, Kanyon Industries (@auditore_k) membuat sesuatu yang tidak disangka oleh para pemain saat ini, yakni membuat replika keyboard atau senapan dari Kuro. Yang mengejutkan lagi adalah detail serta dari sisi fungsionalitas keyboard ini benar-benar bisa digunakan layaknya senjata asli.

Keyboard Gun ini memiliki detail yang cukup menarik untuk dilihat. Dari segi pewarnaan sudah mendekati dengan senapan yang digunakan oleh Kuro. Banner Kuro sendiri telah dirilis di bulan ini pada tanggal 7 Desember 2022 dan mungkin pemain sendiri tidak menyangka ada yang akan membuat replikanya sedemikian rupa.

Detail Keyboard Gun Kuro

Detail keyboard ini sendiri terdiri dari adanya Pocatinny Rails, Power Display & Sensor Switch, Attitude Sensor, Trigger, Grip/Trip serta Power Supply. Sepertinya keyboard ini dapat digunakan tanpa harus tersambung dengan menggunakan kabel apapun dan cukup mengandalkan Bluetooth saja.

Hasil Akhir yang Cukup Memuaskan dan Berkualitas

Kualitas yang Luar Biasa

Sebenarnya, sejauh ini, hasil buatan para fans baik modifikasi controller maupun modifikasi peripheral lainnya, ini merupakan salah satu dari sekian modifikasi ambisius yang berkualitas. Bahkan hampir layak menjadi salah satu barang limited edition.

Jika suatu saat developer mampu memberikan gift yang layak pada para pemainnya, mungkin sebagai penggemar Neural Cloud, pemain tidak akan pernah bisa menolak jika mendapatkan barang berkualitas seperti Keyboard Gun milik Kuro ini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait dengan Keyboard atau artikel lainnya dari Lazuardi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version