Seorang Gamer Buat Ulang Level Awal Resident Evil 2 Dalam Far Cry 5

Resident Evil 2 2
Resident Evil 2 dengan grafis HD

Baru-baru ini seorang gamer, dengan nama ZergRex membuat ulang level awal dari Resident Evil 2 dalam map editor Far Cry 5. Map yang dibuat tersebut berjenis journey map, di mana gamer diharuskan menemukan jalan keluar dari suatu tempat.

Sebelum memulai permainan dalam map Raccoon City tersebut, gamer diberikan pilihan untuk bermain sebagai Leon S. Kennedy yang dipersenjatai dengan pistol dan shotgun atau Claire Redfield yang membawa pistol serta panah.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Seperti dilansir dari Gamerant, map ini sangat mirip dengan game aslinya. Kita dapat melihat truk tanker yang terbakar. Bahkan, kita juga dapat menemukan Kendo Gunshop di dalamnya. Seperti yang sudah bisa ditebak, akhir dari map yang dibuat oleh ZergRex ini ada di kantor polisi Raccoon City.

Exit mobile version