Seorang Gamer Temui 2 Mr. X Sekaligus Saat Lakukan Speedrun Resident Evil 2 Remake

in

Belum ada seminggu semenjak perilisannya, Resident Evil 2 Remake berhasil menjadi game dengan penjualan terlaris kedua dari Capcom dan bahkan melebihi penjualan Resident Evil 7.  Dan berbagai fans dari penjuru dunia pastinya sangat terpesona akan hadirnya game ini yang tidak hanya sekedar nostalgia, namun juga menghadirkan pengalaman permainan baru yang lebih menantang dan tetap menegangkan.

Terjual dengan sangat laris bukan berarti Resident Evil 2 Remake hadir tanpa cela, masih ada permasalahan teknis seperti bug ataupun glitch yang ditemui oleh para pemainnya. Memang kebanyakan dari permasalahan tersebut tidak game-breaking, namun bagaimana jika bug tersebut justru membuatmu harus dikejar oleh dua sosok yang paling mengancam di dalam game tersebut?

Seorang streamer sekaligus YouTuber dengan channel bernama BeastGamingHD misalnya, diketahui sedang melakukan speedrun Resident Evil 2 Remake dalam mode hardcore, nasib buruk harus menimpanya karena ditengah permainan dirinya justru dijumpai bug yang membuatnya harus berhadapan dengan 2 Mr. X sekaligus.

Kamu bisa tonton videonya di bawah ini.



Melalui deskripsi videonya, BeastGamingHD mengaku tidak menggunakan program atau software third-party apapun. Dirinya hanya berusaha untuk menyelesaikan game tersebut dalam kesulitan hardcore dengan waktu di bawah satu jam dan tanpa save sekalipun.

Kamu bisa lihat pada detik 0:52 dimana sang streamer juga kaget karena tiba-tiba Mr.X seketika berada di ruangan tersebut.

Mr. X atau Tyrant merupakan salah satu karakter yang akan kamu hadapi di sepanjang permainan. Berbeda dengan zombie biasa yang biasanya berada pada suatu tempat, Mr. X akan berpatroli ke tiap-tiap tempat untuk memburu pemain tanpa henti. Dan jika satu saja sudah cukup merepotkan dan menegangkan, dua Mr. X mungkin bisa bikin pemainnya olahraga jantung non-stop saat bermain.

Tyrant si tukang pukul dan tukang dobrak tembok

Memang bug seperti ini terlihat kocak namun pastinya tetap jadi teror bagi pemain-pemain yang kedapatan bug tersebut. Besar kemungkinan bahwa hal ini hanyalah sebuah error dalam program, atau jangan-jangan Capcom memang iseng memunculkan 2 Mr.X sekaligus ketika syarat-syarat tertentu terpenuhi?

Resident Evil 2 Remake bisa kamu mainkan pada platform PC, PS4 dan Xbox One. Kamu juga bisa cek review game Resident Evil 2 Remake melalui halaman ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Resident Evil 2 Remake atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.