Seorang Gamer Temukan Easter Egg Final Fantasy Dalam Assassin’s Creed Origins

AC Origins Easter Egg

Saat ini, untuk bisa menemukan easter egg yang dimaksud  kamu harus mengaktifan cheat terlebih dahulu.

Ubisoft dan Square Enix tengah berkolaborasi untuk menghadirkan event bernuansa Assassin’s Creed dalam Final Fantasy XV. Event ini sudah berlangsung sejak Agustus lalu dan akan berakhir Januari tahun depan.

Baru-baru ini, seorang gamer menemukan easter egg dalam Assassin’s Creed Origins yang mengisyaratkan bahwa kolaborasi antara Ubisoft dan Square Enix tidak hanya untuk menghadirkan event dalam Final Fantasy saja, melainkan masih terus berlanjut. Namun, kini giliran game dari Ubisoft yang akan mendapat sedikit sentuhan bernuansa Final Fantasy.

https://youtu.be/nShdr22Alx4

 

Easter egg yang dimaksud adalah sebuah kompleks kuil di mana terdapat pilar-pilar dengan lubang di atasnya. Lubang-lubang tersebut kemungkinan akan digunakan untuk menyelesaikan puzzle supaya dapat masuk ke kuil utama.

Di dalam kuil utama, tampak tembok dengan gambar pola tertentu, dan gambar menyerupai logo Square Enix dengan tulisan XV di bawahnya. Kemudian masuk lebih dalam lagi terdapat ruangan kosong yang kemungkinan akan digunakan untuk meletakkan hadiah tertentu.

Namun, perlu diingat bahwa untuk saat ini area tadi tidak bisa diakses secara langsung. Karena masih belum selesai alias dalam tahap pengerjaan. Untuk mengaksesnya, harus menggunakan cheat free camera terlebih dahulu. Untuk lokasi, dapat dilihat dalam video. 

Kira-kira, event apakah yang tengah dipersiapkan untuk Assassin’s Creed Origins?

Source: SPG (via Gearnuke)

Exit mobile version