Seorang Istri Di Jepang Jual Koleksi 1000 Game Miliki Suami Untuk Shopping

gamersky 01small 02 201612291442A79

Apa rasanya setelah perjuanganmu mengoleksi 1000 game sejak masih kecil lenyap begitu saja? Sudah pasti sakit, inilah yang dirasakan oleh seorang suami di Jepang setelah menyadari koleksi 1000 game Famicom miliknya musnah saat dia pulang kerja.

Pelaku dari hilangnya koleksi sang suami tak lain dan tak bukan adalah istrinya sendiri. Sang istri menjual seluruh koleksi sang suami untuk membeli tas, pakaian dan jam tangan.

Namun yang membuatnya lebih sakit lagi adalah istrinya menjual seluruh koleksi tersebut yang diantaranya terdapat game langka dengan harga murah yaitu kurang dari 10.000 yen atau dibawah Rp1,1 juta.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Game seperti “Agni 92” dan “Kung Fu” yang saat ini langka dan dicari oleh para kolektor dihargai hingga 60.000 yen. Tapi karena wanita ini tak tahu apa-apa dan tampaknya tidak mau untuk sedikit riset soal harga game, dia menjualnya begitu saja dengan harga miring.

Setelah koleksinya dijual, sang suami mendapat banyak saran untuk menceraikan istrinya, akan tetapi dia menolak hal tersebut karena dengan alasan dia punya keluarga yang harus dia nafkahi dan dilindungi. Dan melihat nasi telah menjadi bubur, sang suami terpaksa pasrah dengan hilangnya koleksinya tersebut dan tidak punya rencana untuk mengoleksi kembali game-game tersebut.

Source: Gamersky

Exit mobile version