Seorang Leaker Berikan Sinyal Tentang Perilisan Seri Terbaru Dari Call Of Duty

in , , , , , ,

Saat ini kita semua sepertinya sudah mendapatkan cukup banyak leak, seperti dimulai dari munculnya pada snack doritos sebagai ajang promosi, lalu munculnya melalui microsoft store untuk para pengguna Xbox one, yang mana pada game tersebut berjudul “The Red door”, dan lainnya. Namun kini yang menjadi pertanyaan besar bagi para gamer adalah apakah game tersebut akan mengalami penundaan atau Delay karena Pandemi yang sedang kita semua hadapi saat ini.

Kali ini seorang leaker yang bernama Okami (@Okami13_) ia memberitahukan sedikit informasi mengenai perilisan seri Call Of Duty yang terbaru, pada postingan twitternya ia menulis dengan sebuah informasi yang langsung menunjukkan menuju inti pembahasannya. Okami mengclaim bahwa seri Call Of Duty terbaru ini akan dirilis pada tahun ini, dan tanpa adanya penundaan dalam game tersebut, namun uniknya pada postingan ini adalah meskipun postingan ini bukan Official dari Activision, namun para fans dan Gamer menganggap hal ini merupakan salah satu informasi yang cukup serius. Postingan tersebut bisa kalian lihat dibawah ini :

Screenshot (323)

Setelah itu Okami pun membuat suatu postingan balasan twitter dari yang menanyakkan tentang maksud dari “very soon” tersebut, ia memperkirakan “very soon” tersebut yaitu selama 2 minggu lagi, karena 2 minggu lagi Call Of Duty warzone akan memasukki season 5, pada tanggal 5 Agustus nanti.

Nah, bagaimana menurut kalian apabila informasi ini benar, apakah kalian sudah siap untuk menyambut seri call of duty terbaru ini ? silahkan tulis pada kolom komentar yaa..


Baca lebih lanjut tentang Call Of Duty, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet. 


For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

MontirMonyet

Written by MontirMonyet

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.