Seorang Modder Bawa Tifa Lockhart ke Tekken 7

in

Mungkin tidak pernah terekspektasikan tentunya ketika sesosok karakter tampan dari Final Fantasy XV — Noctis ‘Andika’ Lucis Caelum menyambangi Tekken 7 sebagai guest DLC. Dan siapa sangka, baru-baru ini hadir juga sesosok karakter populer dari Final Fantasy VII, hanya saja karakter satu ini muncul dalam bentuk mod.

Seorang modder dengan panggilan Wolfe sukses bawakan sang gadis tukang pukul — Tifa Lockhart versi Final Fantasy VII Remake ke dalam game gelut besutan Bandai Namco tersebut. Tentu tidak 100% original, sang modder hanya menimpakan model Tifa kepada Josie yang dianggap miliki moveset gelut tidak terlalu berbeda.

Seperti yang bisa kamu lihat pada cuitan di atas, sang modder juga hadirkan beberapa kostum khas milik Tifa, serta sebuah stage baru ala kota Midgar versi siang ataupun malam. Seorang YouTuber dengan panggilan Deadly Scorpion juga membuatkan showcase bagi kamu yang ingin melihat aksi Tifa di Tekken 7 lebih dalam.

Kamu yang tertarik untuk memainkan Tifa di Tekken 7 ini bisa langsung mengunjungi halaman mod milik Wolfe di Tekken Mods.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Tekken 7 atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]