Seorang Modder Buat Mortal Kombat 11 Bisa Dimainkan Secara Third dan First-Person

in , , ,
20211813522211 1

Setelah mendapatkan beberapa DLC yang berisikan kumpulan karakter ikonik dari suatu film, seperti: Rambo, Robocop, Spawn, Joker dan Terminator T-800. Kini game besutan NetheRealms Studios ini nampaknya baru saja kedatangan sebuah mod menarik, yakni mod yang memperbolehkan para pemain untuk menggunakan kamera third-person dan first-person.

Mod tersebut telah dibuat oleh seorang modder bernama Ermaccer yang sekaligus seorang fans seri Mortal Kombat. Beliau juga telah membuat video bagaimana rasanya bila Mortal Kombat 11 disuntik dengan mod yang telah ia buat melalui akun resmi YouTubenya.

Ia juga telah membagikan mod yang sedang ia garap melalui Github. Tak hanya membagikan melalui Github, Ermaccer juga saat ini sedang mencoba untuk memberikan update pada mod yang ia garap. Karena mod yang sedang ia buat, masih hanya berversikan 0.2.

Dengan hadirnya mod yang sangat segar ini, nampaknya para pemain mendapatkan pengalaman yang berbeda ketika memainkan Mortal Kombat 11 dengan cara yang lebih sulit. Akan tetapi kami sangat menyarankan untuk tidak menggunakan mod ini ketika memainkan mode online, karena bila kalian menggunakan mod tersebut kemungkinan besar akun kalian akan terkena sanksi ban.

Bila tertarik untuk menggunakan mod ini, kalian bisa langsung mengunjungi link berikut.


Baca lebih lanjut tentang Mortal Kombat 11, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.