Seorang Modder Game Skyrim Telah Membuat Mod Karakter Fallguys yang Terlihat Unik

39731 1598172973 30043113

Kita semua pastinya tahu game besutan dari Bethesda yang hingga saat ini tidak ada mati – matinya karena penuh dengan Modnya pada platform Pc, saking banyaknya modder ataupun pengguna mod pada game tersebut pun pada nexusmods, game tersebut pun menjadi salah satu game yang mempunyai mod yang paling banyak pada nexusmods, game tersebut yaitu Elder Scrolls Skyrim.

Beberapa dari kalian pun yang memainkan game Skyrim pada platform Pc, pastinya kalian juga menggunakan salah satu mod tersebut seperti, perubahan grafis, karakter, hingga senjata pun pasti salah satu dari kalian menggunakan Mod tersebut. Saking banyaknya mod pada game tersebut pastinya kalian pun diberikan banyak sekali kebebasan untuk memilih mod yang tersedia pada Nexusmods. Tak jarang pecinta game Skyrim pun rela untuk menggunakan banyak sekali mod yang berimbas pada penggunaan Pc mereka, seperti penggunaan Mod perubahan grafis menjadi 4K atau penambahan beberapa tekstur lainnya.

Hingga saat ini pun para modder di Nexusmods masih memberikan banyak sekali mod yang unik dan nyentrik, tetapi ada suatu mod yang menurut kami cukup unik karena mengikuti suatu game yang saat ini sedang booming yaitu game fall guys. Seorang modder pada Nexusmod bernama M150 telah membuat karakter pada fallguys yang bisa gunakan sebagai costum ataupun bisa kalian suruh untuk mengikuti kalian.

M150 pun telah memposting sebuah video modnya melalui Youtube dengan penyampaian yang sangat unik, yaitu dimulai dengan pemilihan Stage pada game fall guys lalu tiba – tiba terpilih lah sebuah kota pada Skyrim. Bisa kalian lihat video tersebut di bawah ini :

Bila kalian tertarik dengan mod tersebut kalian bisa mengakses mod tersebut melalui link berikut. Nah, apakah kalian para pengguna Mod skyrim tertarik untuk menggunakan Mod tersebut ? Silahkan tulis pada kolom komentar yaa..


Baca lebih lanjut tentang Skyrim, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet. 


For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version