Seorang Modder Hadirkan Berbagai Karakter Dead or Alive ke Dalam Sekiro


Follow Us

Mulai dari mod yang keren hingga mod yang mungkin terdengar sangat nyeleneh, Sekiro: Shadows Die Twice garapan From Software agaknya menjadi taman bermain baru bagi para modder untuk memamerkan kebolehannya dalam menghadirkan konten-konten untuk fans Sekiro.

Nulis artikel dibayar

Setelah sebelumnya ada mod yang mengubah gaya permainan Sekiro menjadi ala Dark Souls dan Bloodborne, kini seorang modder dengan nama ‘CatFood’ menghadirkan beberapa model karakter Kunoichi dari serial Dead or Alive (DoA) untuk menggantikan model Sekiro. Kamu bisa cek beberapa screenshotnya dan video yang disusun oleh Weiss Gaming di bawah ini.



Seperti yang bisa kamu lihat diatas, saat ini kamu bisa memilih untuk menggunakan satu model dari beberapa karakter Dead or Alive populer seperti Momiji, Kasumi, Ayane dan Marie Rose. Belum jelas apakah sang modder akan menambahkan model lainnya atau tidak.

BACA JUGA  Mod Remake The Elder Scrolls: IV Skyblivion Telah Mendekati Tahap Final

Mod ini tentunya cocok untuk kamu yang ingin bermain Sekiro: Shadows Die Twice namun dengan tampilan karakter yang tentunya memanjakan mata. Kamu yang tertarik untuk melihat lebih detail atau memasang mod ini bisa langsung mengunjungi halaman ini.

Sekiro: Shadows Die Twice bisa kamu mainkan di PS4, Xbox One dan PC. Pemasangan mod hanya dapat dilakukan untuk versi PC.

BACA JUGA  Modder Sematkan Wajah Henry Cavill Kedalam The Witcher 3

Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Sekiro: Shadows Die Twice atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item