Seorang Modder Hadirkan Berbagai Karakter Dead or Alive ke Dalam Sekiro

Sekiro Dead or Alive

Mulai dari mod yang keren hingga mod yang mungkin terdengar sangat nyeleneh, Sekiro: Shadows Die Twice garapan From Software agaknya menjadi taman bermain baru bagi para modder untuk memamerkan kebolehannya dalam menghadirkan konten-konten untuk fans Sekiro.

Setelah sebelumnya ada mod yang mengubah gaya permainan Sekiro menjadi ala Dark Souls dan Bloodborne, kini seorang modder dengan nama ‘CatFood’ menghadirkan beberapa model karakter Kunoichi dari serial Dead or Alive (DoA) untuk menggantikan model Sekiro. Kamu bisa cek beberapa screenshotnya dan video yang disusun oleh Weiss Gaming di bawah ini.


https://youtu.be/zwFohop7h9Q


Seperti yang bisa kamu lihat diatas, saat ini kamu bisa memilih untuk menggunakan satu model dari beberapa karakter Dead or Alive populer seperti Momiji, Kasumi, Ayane dan Marie Rose. Belum jelas apakah sang modder akan menambahkan model lainnya atau tidak.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Mod ini tentunya cocok untuk kamu yang ingin bermain Sekiro: Shadows Die Twice namun dengan tampilan karakter yang tentunya memanjakan mata. Kamu yang tertarik untuk melihat lebih detail atau memasang mod ini bisa langsung mengunjungi halaman ini.

Sekiro: Shadows Die Twice bisa kamu mainkan di PS4, Xbox One dan PC. Pemasangan mod hanya dapat dilakukan untuk versi PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Sekiro: Shadows Die Twice atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version