Seorang Modder Hadirkan Darth Vader Ke Tekken 7

tekken7 mod darth vader negan by bluewhite92 dd6z2jd pre

Seorang Modder bernama BlueWhite92 berhasil menyulap karakter DLC Tekken 7 yaitu Negan yang berasal dari Franchise TV series ternama The Walking Dead berubah menjadi Darth Vader, pastinya kamu semua sudah tahu siapa Darth Vader ini bukan? Pemimpin Dark Force dari Franchise Star Wars ini memanglah sangat tenar dan terbilang keren sekaligus ikonik untuk ukuran seorang Antagonis dari sebuah Series.

Mod memanglah bukan suatu yang baru didalam duni Video Games, berawal dari kata Modifikasi yang sering disingkat menjadi Mod menjadikan kita mengenal hal ini berkat kehadiranya yang sering hadir di game-game yang biasa kita nikmati.

Bertujuan untuk memodifikasi untuk sekedar kesenangan, kadang Mod juga memberikan nuansa baru demi menambah suatu pengalaman bermain, contohnya adalah Tekken 7 ini, dimana perubahan Negan menjadi Darth Vader ini juga terlihat sangat pantas dan keren, tentunya mod ini hanya tersedia untuk Tekken 7 versi PC.

Biarpun sudah bisa di Download dan dimainkan, menurut BlueWhite92 mod ini masihlah butuh beberapa sentuhan agar tampilanya makin sempurna, namun sejauh yang kami lihat setelah beberapa Video banyak beredar di Platform Streaming seperti Youtube dan Twitch nampaknya Mod ini belum terlihat kecacatanya. Dari Model, Suara dan Suara dari serangan Lightsaber juga terdengar sangat baik menggantikan suara Pentungan senjata andalan Negan yaitu Lucile, suara Darth Vader dengan topengnya pun menambah nuansa pertarungan menjadi lebih epik dan menyenangkan.

Kamu bisa melihat Video Tekken 7 dibawah yang sudah dimod dengan Darth Vader seperti dibawah:


Source: Avoidingthepuddle dan Devianart


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Email: abdolefathah@gamebrott.com

Exit mobile version