Seorang Modder Hadirkan Mod dengan Fungsi “Autopilot” untuk Skyrim

in ,

Menyematkan berbagai mod sebanyak mungkin tanpa membuat game Skyrim jebol adalah impian para fans dari game RPG besutan Bethesda tersebut. Dari berbagai mod yang memberikan pengalaman bermain yang lebih immersive, hingga mod-mod yang sangat nyeleneh sekalipun, Skyrim nampaknya memang menjadi taman bermain tanpa batas imajinasi bagi para modder.

Kini seorang modder bernama PhysicsFish menghadirkan sebuah mod bernama SkyTrek, dimana mod tersebut hadir untuk kamu yang ingin membiarkan karakter Skyrim buatanmu dapat beraktivitas secara Autopilot atau otomatis.

Mod Skytrek didesain untuk kamu yang misalnya ingin game tetap berjalan secara otomatis, disaat kamu sedang makan atau sedang ingin buang air besar misalnya. Hal lainnya yang menginspirasi hadirnya mod ini adalah SkyTrek cocok untuk para roleplayer, screenarchers, ataupun pemain-pemain yang ingin mengambil footage perjalanan dari satu kota ke kota lainnya tanpa harus terus-terusan memegang kontrol permainan.

Pemain tentunya dapat mengatur sendiri bagaiman mod SkyTrek akan bekerja, seperti pemilihan tujuan, seberapa agresif saat bertemu dengan musuh, serta penggunaan Dragon Shout dan pengaturan kelas bertempur yang pemain miliki.

Kamu bisa cek penampakan modnya di bawah ini yang dibuat oleh Nirvana Paradox, dan kamu yang tertarik lebih lanjut mengetahui detail mod SkyTrek bisa mengunjungi halaman Nexus.



Skyrim bisa kamu mainkan pada platform PC, PS4 dan Xbox One. Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Skyrim atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]