Seorang Modder Hadirkan Mod “Jill Sandwich” ke Dalam RE3 Remake

Jill Sandwich RE3 Remake

Kreativitas tanpa batas agaknya merupakan slogan terselubung bagi para modder industri video game. Dari mod yang membuat permainan menjadi semakin menarik, hingga mod-mod nyeleneh yang membuat permainan justru kehilangan keseriusannya, namun menjadi kocak dan tetap menghibur.

Berbicara soal mod nyeleneh, kamu mungkin ingat sekitar setahun yang lalu dimana Resident Evil 2 Remake garapan Capcom mendapatkan begitu banyak mod yang membuat permainannya jadi tidak lagi menyeramkan, seperti mengganti model Mr. X menjadi Thomas the Tank Engine, bahkan sang soang iseng dari Untitled Goose Game.

Resident Evil 3 Remake yang baru rilis beberapa waktu yang lalu juga menjadi sasaran para modder untuk menuangkan kreativitas nyelenehnya. Setelah sebelumnya ada mod Ricardo Milos dan mod yang membuat Jill jadi telanjang bahkan pada waktu rilis demonya, kini modder bernama themimegogo menghadirkan Jill yang mengenakan kostum roti isi. Ya, kostum ini mereferensikan Jill Sandwich.

Kamu bisa cek penampakan mod roti isi tersebut melalui video yang dibuat oleh YouTuber bernama GrizzoUK di bawah ini.


https://www.youtube.com/watch?v=wHCrfj0u3bs


Buat kamu yang tidak paham dengan mod ini, Jill Sandwich merupakan referensi kepada game Resident Evil pertama (yang klasik, bukan remaster), dimana Jill diselamatkan oleh Barry saat dirinya hampir tergencet di suatu ruangan jebakan. Setelah menyelamatkannya, Barry menyeletuk bahwa hampir saja Jill menjadi Jill Sandwich.

Kamu yang tertarik untuk menggunakan kostum ini dalam permainanmu sendiri bisa langsung mengunduh modnya di halaman Nexus. Perlu diketahui juga bahwa mod ini hanya tersedia untuk Resident Evil 3 Remake di platform PC.

Resident Evil 3 Remake bisa kamu mainkan pada platform PC, PS4 dan Xbox One. Kamu bisa cek review gamenya dari kami pada halaman ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Resident Evil 3 Remake atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. You can contact the author via andy@gamebrott.com

Exit mobile version