Seorang Modder Hadirkan Noctis FFXV ke Super Smash Bros. Ultimate

in

Masih menjadi salah satu game gelut terpopuler walau sudah rilis hampir dua tahun, Super Smash Bros. Ultimate besutan Nintendo terus “mengundang” berbagai petarung baru untuk meramaikan gamenya. Siapa yang menyangka bahwa Steve dari Minecraft datang membawa balok-balok dunianya untuk memukuli Pikachu dan kawan-kawannya bukan?

Walau demikian, fans seolah-olah masih tak puas bila karakter yang mereka inginkan tidak kunjung hadir di Super Smash Bros. Ultimate. Hingga pada akhirnya tidak sedikit dari mereka yang memilih menggunakan kekuatan ajaib modding. Beberapa mod di antaranya yang cukup menarik perhatian fans seperti karakter Among Us dan Pepsi Man.

Melansir dari Game Rant, baru-baru ini seorang modder membawa karakter Noctis Lucis Caleum, protagonis dari Final Fantasy XV untuk ikut bergelut di di Super Smash Bros. Ultimate. Kamu bisa cek penampakan aksk sang babang tampan di bawah ini.

Perlu diketahui bahwa mod ini tidak sepenuhnya original ala karakter Noctis sendiri. Kamu yang pernah memainkan Super Smash Bros. Ultimate mungkin paham bahwa mod ini menggunakan move set dari karakter Byleth, dimana beberapa di antaranya tentu pas dengan gaya bertempur Noctis yang gonta-ganti senjata di Final Fantasy XV.

Super Smash Bros. Ultimate sebelumnya telah hadirkan Cloud Strife dari Final Fantasy VII. Dan karakter Noctis sendiri juga telah “diundang” lebih dulu ke Tekken 7. Menarik tentunya melihat lebih banyak karakter dari serial Final Fantasy muncul di game gelut lain, walau memang serial besutan Square Enix tersebut telah miliki game gelut sendiri, Dissidia Final Fantasy yang sayangnya tidak sepopuler game serupa laiinnya.

Nah, kamu penggemar Super Smash Bros. Ultimate kira-kira menginginkan karakter dari franchise game mana lagi? Share pendapatmu di kolom komentar ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Baldur’s Gate 3 atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]