Seorang Modder Kembali Menghadirkan Mod Shrek Yang Terlihat Lebih Menyeramkan Daripada Nemesis

Resident Evil 3 Remake saat ini sedang kebanjiran banyak sekali mod, dari mulai Mod diubahnya jill menjadi karakter – karakter pada video game yang terkenal seperti menjadi 2B pada Nier Automata, hingga Nemesis pun menjadi korban mod, seperti diubahnya Nemesis menjadi Ricardo milos, lalu diubah menjadi Thomas the train dan lainnya.

Kali ini sebuah mod yang mana Nemesis menjadi Korban Kembali, pada mod kali ini nemesis diubah menjadi tokoh kartun yang kita kenal pada saat kita masih kecil, yaitu diubah menjadi Shrek, Ogre hijau yang saat ini kita kenal juga sebagai Karakter yang dijadikan bahan “meme” pada saat scene ia sedang berada di sebuah Toilet.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Mod ini dibuat oleh modder yang bernama MrMarco1003  yang dirilis melalui NexusMods, mod ini juga bisa kalian unduh melalui Nexusmods sebesar 13 Mb saja namun sebelum kalian menginstall mod shrek ini, kalian harus mendownload fluffymanager5000  terdahulu.

Shrek pada mod ini terlihat lebih menyeramkan dan konyol, karena kapan lagi kita bisa melihat shrek membawa senjata rocket launcher dan juga membawa Flame thrower. Nah apakah kalian tertarik untuk memasang mod ini pada Resident Evil 3 remake kalian ? silahkan tulis pada kolom komentar yaa.

Exit mobile version